[Indonesia] Program Beasiswa Prestasi PT Djarum tahun ajaran 2008-2009

Untuk informasi terbaru seputar Beasiswa Djarum dapat di lihat di sini

Sehubungan dengan akan berakhirnya pemberian Program Beasiswa Prestasi Djarum untuk tahun ajaran 2007 - 2008, dengan ini kami memberitahukan bahwa PT Djarum akan melanjutkan Program Beasiswa Prestasi Djarum untuk tahun ajaran 2008 - 2009 secara terbuka ke mahasiswa/i. Adapun Program Beasiswa Prestasi Djarum yang diberikan untuk tahun ajaran 2008 - 2009 adalah:

  1. Dana beasiswa sebesar Rp. 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) per bulan selama 2 (dua) semester selama 1 (satu) tahun.
  2. Training Soft Skill (Outbond - Motivation Skill, Leadership Skill, Organization Skill, dll)

PT Djarum akan membuka kesempatan bagi mahasiswa/i untuk menjadi calon penerima Program Beasiswa Djarum dengan memenuhi persyaratan awal sebagai berikut :

  1. Mahasiswa/i dari Perguruan Tinggi yang mendapat Program Beasiswa Djarum.
  2. Mahasiswa/i program S1.
  3. Tidak menikah selama mengikuti Program Beasiswa Djarum.
  4. Telah menyelesaikan semester IV atau akan memasuki semester V.
  5. Melampirkan Transkrip Nilai pada akhir semester IV minimal 3,00.
  6. Melampirkan Surat Keterangan dari pihak Perguruan Tinggi yang menerangkan bahwa mahasiswa/i yang bersangkutan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
  7. Melampirkan Surat Rekomendasi dari pihak Perguruan Tinggi.
  8. Aktif dalam organisasi kemahasiswaan dan atau kemasyarakatan.
  9. Mengajukan permohonan beasiswa kepada PT Djarum Semarang
  10. Menyertakan Biodata diri
  11. Melampirkan fotocopy IPK
  12. Melampirkan fotocopy kartu mahasiswa
  13. Menyertakan 2 (dua) lembar pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm dengan memakai jaket almamater.
  14. Melampirkan fotocopy sertifikat/piagam penghargaan lainnya (jika ada)
  15. Melampirkan karangan singkat menggunakan tulisan tangan dengan tema "Angan-angan pribadi ke depan setelah menyelesaikan Studi atau Pendidikan" sebanyak max 2 halaman Folio dan min 1 halaman Folio.

Informasi lain - lain

  1. Mahasiswa/i yang bersangkutan mengirimkan berkas persyaratan diatas ke Kantor Perwakilan Djarum wilayah Yogyakarta yang beralamat di JI. Pandean Lamper IV No. 16, Semarang - 50242
  2. Berkas persyaratan tersebut akan kami terima selambat-lambatnya pada tanggal 5 September 2008 dan akan kami umumkan mulai tanggal 11 September 2008 melalui papan pengunguman Rektorat dan papan pengumuman di Kantor Perwakilan PT Djarum setempat.
  3. Mahasiswa/i yang telah mengirimkan berkas permohonan beasiswa Djarum akan kami seleksi secara administratif.
  4. Bagi mahasiswa/i yang lolos seleksi administratif akan berlanjut ke seleksi psikotes serta interview yang dilakukan oleh PT Djarum dimana waktu dan tempat untuk seleksi psikotes dan interview akan diberitahukan kemudian.
Beasiswa: 
Region: 
Tagging: 

Comments

kenapa yang nerima beasiswa hanya yang sudah semester V atau VI saja ? kenapa yang baru semester II tidak bisa? harap di balas ke email saya

aswrwb,apakah mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa jarum harus mengikuti psikotes di semarang,sedangkan saya mahasiswa di bali(unud)?

Dear Djarum, Saya Myranti, mahasiswi D3 Komunikasi jurusan Hubungan MAsyarakat Ui Semester 5, saya ingin bertanya adakah program beasiswa untuk saya melanjutkan studi S1? FYI, nilai IPK terakhir saya 3,58.. Trimakasih untuk bantuannya =)

beasiswanya ada yg bwt siswa SMK G???

halo..salam buat orang2 dermawan saya eko,saya ingin tanya kalo beasiswa untuk SMK ada tidak saya selalu mencari informasi dimana beasiswa tersebut untuk adik saya......terima kasih

persyaratan yang diajukan perusahaan mungkin bisa diperluas buat mhs yang sedang melanjutkan program pendidikan profesi?bila tidak memungkinkan, dapatkah saya mendapat bantuan dan pencerahannya untuk mendapat beasiswa dari foundation/perseorangan yang peduli terhadap kemajuan individu anak bangsa ini?terima kasih atas bantuannya.

saya mau tanya kepada pemberi beasiswa Djarum, mengapa pemberian beasiswa hanya ditujukan kepada mahasiswa yang sedang menduduki semester v saja, bagaimana dengan mahasiswa berprestasi yang sedang duduk di semesterIII?apakah tidak ada kesempatan bagi mereka untuk memperoleh beasiswa itu??????

yg pasti giliranmu it thn depan, km msh bs ambil programbeasiswa lain kok

Assalamu'alaikum.. Sy mau tanya untuk daerah Malang ditujukan k alamat diatas juga? Kalau tahun kemarin ada perwakilan di Malang. Terima kasih

ya iya lah...masak ya iya donk

Kalau untuk lulusan SMU ada nggak ya? Saya lulusan 2003 dan sedang bekerja saat ini untuk membantu keluarga.Saya sangat ingin melanjutkan pendidikan namun masalah biaya jadi penghalang.

Tu yg dilampirkan cukup transkrip nilai IPK saja atau harus dengan KHS smter 4?

bapak dan ibu terhormat tolong diadakan program beasiswa untuk mahasiswa diploma 3 yah, kebetulan saya berasal dari politeknik negeri bandung. dan saya rasa, kami mahasiswa politeknik negeri bandung mampu bersaing dengan mahasiswa mahasiswa s1 yang lainnya, karena saya rasa kami memiliki kompetensi yang lebih.terima kasih

Ide bagus tuh kalau bisa terlaksana sebaiknya beasiswa jangan cuma untuk yang starta doank tetapi juga diploma. Di situs ini ada juga kok beasiswa untuk diploma

saya mahasiswa jurusan keperawatan anestesi poltekkes depkes jakarta 3, saya mau tanya, apakah tidak beasiswa untuk program D3??Atau untuk melanjutkan S1? Mohon dibalas di e-mail saya. terima kasih.

saya lulusan sma di banda aceh pingin tanyakan apakah saya dapat manerima beasiswa untuk melanjutkan ke D3kebidanan balas ke email saya

saya lulusan sma 2009 saya pingin melanjutkan kuliah D3 kebidanan apakah saya dapat meraih beasiswa untk melanjutkan cita-cita saya moho dibalas ke e-mail saya

ada g program beasiswa untuk program diploma ???

Ada kok coba cari aja di situs ini

Ass. Djarum Aku mahasiswa yang sementara melakukan perkuliahan di dua Kampus pagi-sore.Aku sekarang semester VII di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan ilmu politik (STISIPOL)Panca Bhakti Palu Prodi Ilmu Administrasi Publik dan diamanahkan sebagai Presiden Mahasiswa Periode 2008-2009(Sore).Aku juga diamanahkan sebagai SekJend Forum Komunikasi Badan Eksekutif Mahasiswa (FORKOM BEM)Kota Palu periode 2008-2009.Jabatan laian sekarang Aku sebagai Ketua Komisariat HMI STIE-STISIPOL Panca Bhakti Palu Sulawesi Tengah.Sementara Aku jaga sedang kuliah di FISIP Universitas Tadulako Palu Prodi Ilmu Antropologi smester 5.Aku kuliah sambil kerja sampingan.Aku belum pernah mendapatkan beasiswa.Tlong dibantu untuk penyelesaian study Kami.THANKS BY Hormat Kami FAKHRUDIN.B.LIADA

Sebaiknya pengumuman semua penerima beasiswa djarum diumumkan juga lewat internet. Trims

Setuju dengan usulannya. Jadi informasinya lebih mudah dicari dari internet

kenapa sih cuma sem 5 aja? pak djarum, emang yang buat sem 3 ga ada yaaaa??? blz gpl y.

Assalamualaikum... Saya cuma mau bertanya pengumuman penerimaan beasiswa djarum ini tangal berapa ya? terima kasih. wassalamualaikum....

bagaimana melihat pengumuman beasiswa djarum secara online, karena saya kesulitan untuk mendapatkan info mengenai pengumuman dikampus. harap dibalas, terimakasih

mohon info calon penerima beasiswa PT.Djarum yang telah lolos seleksi administrasi.hasil seleksi administrasi akan diumumkan di papan pengumuman rektorat universitas tanggal 11 september 2008, namun sampai saat ini belum ada. mohon di balas dan mohon info secepatnya. kalau bisa diumumkan on line di internet

Pengumuman beasiswa memang akan dipasang di rektorat universitas. Coba tunggu dulu atau hubungi pihak rektorat

ASS... pengumuman penerima beasiswa djarum 2008-2009 kapan akan diumumkan??? dan dari situs atau web apa saya bisa melihat pengumman tersebut???? terima kasih dan mohon dengan sangat di balas... wss...

Ass.. Saya mahasiswa semester akhir yang sedang menyelesaikan tugas akhir dengan judul "Metode Pembelajaran Sekolah Alam dalam Pembinaan Akhlak Anak untuk Mencintai Alam". Saya pun aktif dalam kegiatan kemahasiswaan UKM BIMAPALA UID. saya berharap mendapat info bea siswa untuk tugas akhir saat ini. timakasih

Assalamualaikum......... mau tanya,,, kenapa sih PT DJARUM hanya memberikan beasiswa kepada mereka yang sudah atau sedang kuliah saja. padahal kan ada beribu-ribu anak bangsa yang ingin melanjutkan syudy mereka setelah tamat SMA, SMK, atau pun MA Bagaimana kalau PT DJARUM mengadakan seleksi untuk mendapatkan beasiswa bagi mereka yang lulus SMA,SMK, dan MA. agar INDONESIA dapat tersenyum karena anak bangsa yang bisa mengharumkannya. terima kasih

Bisa jadi masukan buat PT Djarum nih, semoga mereka mendengarkan dan bisa merealisasikannya

Yang Terhormat Bapak/Ibu Saya Mhsi program S1 Fakultas Farmasi Universitas Pancasila. Sekarang ini saya telah duduk di semester VII dan sedang menyelesaikan tugas akhir. Saya mohon petunjuk untuk pengajuan beasiswa tugas akhir. Atas perhatian dan Kebijaksanaan yang Bapak/Ibu berikan saya sampaikan terima kasih

Dear bpk/ibu yang terhormat... aku wulan nak d3 RS UI mu tanya.. ada syarat khusus gag wat ipk? (misal: ipk'a minimal 3.00 tapi ip'a gag da yg dibawah 3..) trus.. kenapa cm wat smter V c????!! trus penyaringannya lewat tes lagi y? oyupz, ada beasiswa buat nglanjutin k S1 gag? program beasiswanya terbuka untuk umum kan? tiap taun ada kan??!!

yth.PT.DJARUM mohon kesediaannya mencarikan beasiswa buat saya melanjutkan ke perguruan tinggi???hub saya secepatnya????trimakasih

apa dah nggak ada beasiswa djaRum untuk tahun 2009. aku mahasiswa UNHAS makassar

Tunggu saja infonya kalau ada ntar di posting di sini OK

kenapa pt.djarum tidak memberikan pengumuman langsung tentang beasiswa ke tiap PERGURUAN TINGGI?? terus apa adakah beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang tidak mampu tanpa ada syarat minimal IP 3,00??

PT Djarum yang terhormat.. apakah ada beasiswa untuk mahasiswa semester 2 untuk tahun 2009? mohon dibalas....

Kita tunggu saja ya ntar kalau ada akan ditampilkan di sini kok.

dear djarum, aq mahasiswi UIN yang mau masuk semester 6. ada ga beasiswa untuk tahun ni? untuk anak2 .semester 4 bisa ga? syaratnya apa?butuh banget nih. tinggal 3 semester lagi kuliahq selesai. tolong banget ya... wait 4 the good news..

ada beasiswa S2 djarum ngga?sy ingin melanjutkan ke program S2 UNNES manajemen pendidikan. mohon infonya dari djarum/mungkin djarum punya info dari pemberi beasiswa lain?thanks

asw saya mau tanya,ada tidak program beasiswa jarum bagi mahasiswa semester 2,saya kuliah di UPI bandung.trims

Saya kuliah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta semester VIII. Pernah waktu itu beasiswa Djarum memberikan di unversitas saya. Trus kapan lagi mau memberikan penawaran pemberian beasiswa lagi?

Saya kuliah di Akademi Analis Farmasi dan Makanan di Malang semester 2,saya ingin bertanya mengenai beasiswa untuk program D3,Apakah ada beasiswa untuk Akademi Putera Indonesia Malang?apakah saya bisa mendapatkannya dan mendapatkan informasi lengkapnya?

ass.saya itu adalah seorang mahasiswa d2 public relation di universitas negeri malang.saya ingin sekali bisa kuliah ngelanjutin s1 saya.tapi ga ada biaya. tahun ini saya berkesempatan kuliah s1 akuntansi di STIEKN Jaya Negara Malang.saya berkesempatan untuk ikut kuliah gratis disana.nah tapi saya ingin sekali kuliah komunikasi...unmuh mungkin.amin

Assalamu'akum,maaf saya mau nanya??ada tidak beasiswa d3 buat poltekkes tasikmalaya prodi kebidanan cirebon, saya mahasiswa prodi kebidanan cirebon,tolong dibales yach,makasih...

asslam....... saya cuma pengen usul dikit ke PT. Djarum gmna lok pemberian beasiswa juga pada siswa/i yg msih skolah tingkat SMA/MA/SMK karena masih banyak juga siswa tingkat sma yg perlu bantuan para dermawan..... trima kasih atas simpati dan perhatiannya.... wassalam.....

asssalam,mau nanya apakah ada beasiswa untuk program DIV (setara S1) karena saya ini mahasiswa DIV Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT)-Bandung,semester VI.sudah memenuhi kriteria yang disebutkan di atas,hanya saja saya mahasiswa DIV.kalau ada kesempatan harap diinformasikan! trims

dari hasil pertanyaan di atas jelas mereka sangat memerlukan info seperti saya, saya membutuhkan info mengenai apa benar djarum mengelurkan beasiswa untuk anak smk? beasiswa yang bagaimana untuk siswa yang mau lulus atau beasiswa yang kurang mampu terus terang saja di malang sebagai sekoalh farmasi satu satunya kita membutuhkan banyak donatur / pihak yang mau diajak bekeja sama untuk membantu anak anak kami yang kurang mampu. bIla memang ada mohon apa saja persyaratannya? yang saya heran orang yang mampu untuk kuliah berarti dia mampu kok masih mendapat beasiswa. Mohon infonya dengan sangat. Dan kami mohon juga humas Djarum aktif dalam menjawab pertanyaan yang sudah ada..terima kasih

kalau mahasiswa yang sdg kul d smster 4 bisa ikut gak?? kn skrg lagi smster genap.. trz kapan penerimaan beasiswa djarum tahun 2009-2010 d buka?? bls k email saya, trims,

Pages

Add new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.